Bisnis Coklat Kentel Bikin Kantong Tebel

Tren minuman coklat kental atau coklat kentel memang sedang naik daun di Indonesia. Ada beberapa waralaba minuman cokelat yang eksis dan laris manis, seperti Nyoklat, I Cocoa, Cokelat Serius, Gerobak Cokelat, dan Dapur Cokelat . Namun, saya tidak menemukan informasi mengenai bisnis minuman coklat kentel yang viral. Apakah Anda memiliki informasi lebih lanjut mengenai hal ini?

Saya dapat memberikan informasi umum mengenai bisnis minuman coklat. Bisnis minuman coklat memiliki potensi yang menjanjikan karena penggemar coklat sangat banyak . Membuka kedai khusus olahan coklat menjadi salah satu ide bisnis minuman yang potensial untuk dicoba. Untuk mendirikan usaha atau bisnis minuman coklat ini, Anda memerlukan supplier serbuk ekstrak coklat yang terpercaya . Jika dengan modal dibawah 1 juta kamu cukup membeli bubuk coklat tersebut dari produk minuman coklat seperti Beng-Beng Drink, Cadburry Choco Drink, Chocolatos dan lainnya .

Untuk membuka bisnis minuman coklat kental, Anda memerlukan modal awal yang cukup besar. Biaya investasi pertama yang harus dikeluarkan untuk membeli beberapa kebutuhan awal dari usaha yang dilakukan, seperti gerobak, dispenser untuk mengeluarkan air, beberapa gelas dan juga sedotan . Menurut , perkiraan modal awal yang perlu disiapkan cukup banyak dan kamu harus repot mencari peralatan, booth, bahan baku dan menu sperti apa yang akan kamu jual.

Binis usaha coklat sweger memberikan kemudahan dan solusi bagi kamu yang ingin membuka usaha minuman colklat kentel tanpa harus repot mencari dan membuat menu dan segala macamnya. Cukup beli paket usaha Coklat sweger, kamu cukup siapkan modal sesuai paket dan segala sesuat yang dibutuhkan akan siap semua dan siap jualan

Untuk keuntungan per bulannya, hal ini sangat tergantung pada lokasi usaha, target pasar, dan strategi pemasaran yang digunakan. Sebagai gambaran, menurut , jika satu gelas minuman coklat dijual dengan harga Rp 7.000 per gelasnya dan kemudian laku sebanyak 100 gelas dalam sehari, maka dalam sehari bisa mendapatkan pendapatan sebanyak Rp 700.000, dan kemudian sebulannya bisa mendapatkan keuntungan Rp 21.000.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top